Pages

Heavy Rain

Senin, 19 Maret 2012

yaAllah.... akhir-akhir ini cuaca gak menentu banget yah? kemarin panas bangettt nah sekarang seharian hujan malah deras ditambah guntur dan petir bikin saya jadi ketakutan
nah di depan PC saya bisa merasakan kilau yang beberapa detik memancar lewat jendela. benar-benar merinding bulu kudukku. saya akui saya begitu ketakutan akan suara yang seperti guntur dan rintikan hujan di atap rumah. 
Alhamdulillah semuanya dapat di syukuri karena itu semua adalah rejeki dari Allah. itu semua sebagian dari kenikmatan yang kita peroleh dari-Nya. begitu besar kuasanya yang menandakan akan keagungannya.
yang bikin saya selalu mengeluh ketika hujan menderai itu adalah cucian yang belum kering!!! meskipun telah dikeringkkan di mesin cuci tapi kan itu semua masih butuh pengerian dari sang matahari. nah kalo di saat begini?? yaaelaaaah---capedaa
yasudahlah, saya masih bisa bersyukur karena masih mampu menikmati kebesaran Allah di bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS