Pages

Monster day (26)

Selasa, 27 Maret 2012


Kemarin tanggal berapasih?? Oh yah 26....... wahhhh!
Di hari sebelum tanggal 26.... gue udah nungguin itu. Apaan? Menunggu #BOYFRIEND dirilis ke iTunes. Single terbaru Justin Bieber itu yang termasuk project dari album #BELIEVE udah lama di nantikan oleh para Beliebers  termasuk guue. Kebayang sih pasti lagunya keren.
Di hari itu, gue ga sabar pengen dengar lagunya JB, gue yakin di hari senin kemarin gue bakal ngerasa fly high pas dengar lagunya, akan lebih merasa indahnya di hari senin tapi-----
I got BAD MONDAY  as hell.....
Malu banget deh kalo harus di ceritakan sedetilnya tapi gue rasa ini wajib gue posting kiranya akan mengingatkan tentangnya di masa depan even i know that is  the awkward moment yang benar-benar fckkkk bngt.
Udah 3 minggu belakangan ini gue masuk siang dan tiba-tiba aja masuk pagi. Ada Job Fair di sekolah dan di kabarin bakal ga belajar. Ok, gue ke sekolah aja biar ga suntuk di rumah lagian ga belajar juga.
Di pagi itu gue tiba di sekolah tak seorang pun teman gue yang kelihatan batang idung nya, gue muter ke kantin nyariin tapi ga ketemu. Malunya, gue dikira mau jajan tapi Cuma nengok kayak ayam aja. Gue elusin hati tujuan nyabarin diri, gue berlangkah ke arah travel sekolah dan gue temui mereka (classmates). Pas lagi santainya ngobrol malah disuruh ngumpul dengan guru terus ngebahas---- guess what? Gue dan yang lainnya disuruh menjual paket tour. Bayangin?? Gue hampir aja seperti PSG yang keliling jualan dengan menyodorkan brosur. Ok, gue memulai memancarkan jiwa dagang yang sebenarnya ga ada dalam diriku. Gue keliling sekolahan aja nyari calon wisatawan, malunya lagi ga ada seorang pun yang minat. Baru segitu aja gue udah capeknya kebangetan plus ngantuk karena bangun pagi ke sekolah.  Gue mengadu ke guru bahwa ga ada yang minat di sekolah ini jadi gue dan teman yang lainnya disuruh mencari calon tourist ke sekolah-sekolah lain seperti SMP dan SD kita-kita dulu. Jadi, gue, Husna, Murni, Indah, Rani, Isty naik motor-motoran ke SMP nya Indah. Pas setelah dapat izin dari guru gue dan mereka ke tiap kelas untuk mempromosikan tour package dari travel sekolahku dan lagi lagi wajah-wajah anak SMP itu sama sekali tidak menandakan minat untuk membelinya. KEEP SPIRIT, gue menuju ke mantan sekolah Murni, gue kira di sekolah itu dapat izin susah karena muka gurunya seram whoahhh tapi tidak karena gue sempat masuk ke beberapa kelas tuk menjalankan tugas dengan baik kemudian begitu sialnya beberapa dari anak SMP itu tidak bersemangat ingin membeli paket tour yang gue promosikan. Baru aja 2 sekolah gue datangi udah kerasa capek yang melumat. Tujuan selanjutnya gue ke SMPku dahulu, lebih begitu sialnya karena gue ga di kasi izin malah di ocehin panjang lebar lagi arhhhhh----- gue menyerah di hari itu dan memutuskan mencari wisatawan di esok harinya lagi.
Setelah itu, gue dan teman yang lainnya kebingungan mau kemana. Yaudah, dengan kompak kita ke salah satu rumah makan di jalan Mappanyukki that is ALAM INDAH. Gue dan yang lainnya makan bakso. Brbrbrbrrrrr, kenyangggggg. Mau kemana lagi nih? Sempat kebingungan 7 keliling. Dan akhirnya ada keputusan untuk mendapatkan pandangan indah di salah satu pantai yaitu Layar Putih. Gue iyain aja, gue ikutin aja maunya teman-teman gue mau kemana.
Di Layar Putih setelah lama bersenda gurau didekat karang layar. Gue dan mereka ke salah satu tumpukan batu karang yang sering di jadikan tempat memancing. Di sana di tempat itu ketika gue ngobrol ga jelas di sana. HP gue jatoh di celah-celah batu yang kira-kira sulit banget untuk di ambil karena celahannya begitu kecil dan sempit untuk tangan seumuranku di masukkan. Jadi gimana? HP gueee meski murah begitu gue sayang banget dengan HP ku itu. Parahnya Hpku jatohnya pas terkena air laut. Jadinya kecelup. Gue merengek minta tolong ke temanku untuk di ambilin akhirnya Murni berhasil menyelematkan Hpku dari terjangan ombak di bawah batu karang. Ketika HP gue itu udah berhasil di tanganku langsung saja gue buka baterai-nya dan di jemur. Di saat lagu jemurin casing belakang Hpku itu malah jatuh kembali di posisi yang sama seperti jatuh HP ku tadi. Sial yang begitu sialnya casing itu tidak bisa di selamatkan karena telah di bawa arus ombak.
gila . gw kira this day will be end like this . gue benar-benar ga betah jadinya gue minta ke mereka untuk bergegas pulang. Sebelum balik ke rumah masing-masing kita semua singgah di rumahnya Asmau Husna. Sumpah mungkin kemarin itu adalah Monsterday, ketika gue mau turun dari motornya Murni yang gede’itu kaki gue langsung aja terpeleset masuk ke-----SELOKAN. Kaki kiri gue tiba-tiba aja semuanya warna hitam. Sumpah jorok bangettttt. Dan di saat itu kaki kanan yang belum turun dari motor malah jadi terbentur. Asli--- sakit banget. Kakiku sampai terukir luka dan darah. Perihhhh, bisa kebayang kan gimana sialnya gue di hari itu. Semua tetangga Husna dan temanku yang lainnya malah menertawai HAHA hmm gue juga ikutan tertawa melihat kaki yang udah Ewww banget. Gue mau nangis tapi ini konyol jadi bisanya ketawa aja. Gue balik dari rumah Husna tanpa kaos kaki karena kaos kaki di sebelah kiri gue tinggalin dirumah Husna dan ga mungkin kan gue pake kaos kaki hanya sebelah jadi lebih baik gue ga pake. Gue seperti aja anak jalanan yang abis sekolahan tanpa kaos kaki pula arhhhh.
Dari rumah Husna gue ga langsung balik ke rumah gue singgah di rumahnya Isty yang dekat dengan sekolah Nisper yang masih SMP. Memakan waktu lama banget gue tungguin Nisper. Gue sengaja jemput dia karena gue mau barengan dia ke rumahnya.
Gue di rumah Nisper lumayan lama. Waktu gue balik ke rumah dari rumahnya Nisper dengan pedicab ketika heading to home gue ketemui sahabat gue waktu di SD yang abis dari rumah temannya. Dan mendekat gang rumah gue tiba-tiba aja Muna & Jaury lewat ternyata mereka berdua dari rumah gue. Bayangin Muna & Jaury???? Teman SD gue. Gue ga tau kemarin itu kesialan atau apa. Gue cukup senang karena ketemu kawan SD. Tpi ahhhh kesialan di hari itu cukup banyak banget.
Muna & Jaury ke rumah gue lagi karena udah tau gue udah pulang. Mereka berdua cukup lama di rumah gue. Kita bertiga mem-flashback semua kejadian lucu di jaman SD.
Gue bermohon kepada Allah untuk kesialan di hari itu ga terulang lagi di hari kemudian. Gimana dengan nasib HP ku? Semoga bisa membaik atau semoga ada gantinya. Amin ya Allah. terus bang Raditya Dika gimana?? kapan ke makassar lagi. gue udah gagal ke seminar nya di hari itu. gue ga jadi melihat dia lagi stand up comedy. ahh, semoga Raditya Dika akan ke Makassar lagi deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS