Pages

Gita Gutawa ke Indonesia di hari liburr

Jumat, 16 Maret 2012


Kabar dari gitagut’s blog katanya dia bakal ke Indonesia akhir Maret dan bakal ngisi sebuah acara. Gue ga tau deh acaranya apaan but to the point is gue bakal lihat perform dari Gita lagi. Pastinya bukan dengan gaya atribut serba pink seperti tampilannya di Doo be Doo kan Gita udah jauh lebih dewasa sekarang.
Yup, gue senang bangetlah pas lihat video-cam Gitagut yang ungkapin kalo dia bakal ke Jakarta. Dari SD gue udah salut dan ngefans dengan Gita Gutawa. Mulai dari suara dalamnya yang begitu membuat bulu kuduk merinding, dari prestasi akademik disekolahnya yang ga pernah jebol, dari gayanya, gue juga yakin kalo personality Gita Gutawa itu baik banget, dan everything ‘bout Gita Gutawa gue suka.
Gue begitu kagum dengan dia yang bisa nge-manage segala aktivitasnya. Bisaa nge-balance between sekolah dan karir. Hebatnya Gita mendaftar di 4 universitas dan semua dari itu Gita dinyatakan lulussss tapi the will of God membawa Gita kuliah di University of Birmingham.
Gita orang yang ga biasa sendiri kini harus belajar sendiri mulai dari nyuci,nyapu,nyetrika, dan masak.
Gue pengen seperti Gita Gutawa yang bisa mandiri di negeri orang. Yang bisa menyabet segala prestasi di sekolah dan karir. How lucky to be her!!
Dan... Gitagut bakal ke Indonesia akhir maret ini. I can’t waitttt

<3 i’m Gita’s lover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS