Pages

welcome to Indonesia, B2ST!!

Jumat, 16 Maret 2012


Kembali bergalau setelah New iPad meradang jiwaku. Ahh—B2ST ke Indonesia!! Dan semua B2UTY udah tau kalo hari ini petang ini B2ST udah tiba di Indonesia. Bakal menggelar konser bertajuk Beautiful Show hari sabtu besok. Pokoknya akhir-akhir ini gue galau setengah jiwa banget dimulai dari kabar Greyson Chance yg bakal tour lagi ke Indonesia kemudian hoax tentang Justin Bieber yang akan adain #BELIEVE tour teruss Lady Gaga dan sekarang—B2ST!! Dulu-dulunya gue ga begitu taruh perhatian tentang boy/girl band dan korean drama tapi semenjak nonton Dream High dan God of study hmm jangan ditanya deh kini gue suka bangetttt!! Emangsih dulunya gue suka SuJu tapi ih waktu 2008 lalu dan well—sekarang guw ga suka banget tuh dengan SuJu. Kalo boyband korea itu gue suka 2PM, Infinite, B2ST, Boyfriend, N-Sonic. Kalo girlband gue suka itutuhh SNSD, 2NE1, Miss A, T-Ara dan gue juga suka IU (solois). Semua Korean Drama gue suka!
Arhhhh hancur hatiku hingga tak bisa menyatu lagi ewww. B2ST udah di Indonesia. Sama sekali gue ga bisa nonton karena beberapa hal. Padahal gue mau juga memandang wajah ganteng Doo Jon, Hyun Seung, Jun Hyung, Yo Seob, Gi Kwang, dan Dong Woon. Seru juga tuh yah nonton konser boyband korea. Sial banget tausihhh.
Welcome To Indonesia---kerumah gue dong bisa gasih? Atau jemput gue sebelum balik ke korea. *stillindream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS