Pages

march 20.

Selasa, 20 Maret 2012

selasa--- bersekolah lagi deh. belajar lagi. menguras otak lagi. namanya juga kewajiban pasti harus di jalani. begitu harus dan harus. hari ini sebenarnya ngerasa senang yah karena udah bisa ketemu teman sekelas lagi. dan harus ku akui pelajaran hari ini untuk menguasai sistem komputer buat reservasi tiket itu sedikit hmmm gampang tapi entahlah gimana entar kalo pas asessment nya. Guru pelajarannya pun cukup baik deh---PAK THALIB! dia enak juga tuk didengar beberannya yang untuk kepentingan muridnya. 
as always, gue masuk siang ke sekolahnya. kenapa? sekolahku di renov its mean kelas sepertinya kurang jadi harus gantian dengan kakak kelas makanya gue dapet ronde kedua berhubung gue masih kelas 10.
nanana, selama di sekolah ngapain aja hari ini?
gue jawab arhhhhh campur aduk. enaksih karena ada teman tapi ga enaknya karena pas pulang sekolah tiba-tiba aja hujan menghadang dan gue harus pulang dengan angkot. no one pick me up. how fckkkk!
dan doa ku hari ini semoga lesson dari pak Thalib itu ga sesulit yang gue bayangin. semangattt. gue juga ngarep tuk ga keseringan kehujanan pas pulang dan pergi sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS