Pages

that should never happen

Kamis, 15 Maret 2012


Yah udah Maret kan? Yang duduk di kelas 6, 9, dan 12 pasti lagi pada sibuknya belajar. Gue udah alami situasi berat itu sebanya 2 kali. Sekarang gue udah kelas 10, nah sekarang kelas 12 pada lagi UAS yang untungnya kelas 10 diliburkan begitupun yang kelas 11.
Berapa lama liburnya?? Ewww, 10 hari. Bakal enak ga yah? Yup, surga banget rasanya tapi yang bisa liburan keluar kota bahkan luar negeri. Nah gue udah jelas banget bakal stay at home. Galau gelawww. Selain itu yang ga enak dari libur itu hmm NOTHING MONEY, yuppppiuu ga dapat uang jajan per harian. Ga sebanyak di hari sekolah. Ahhh risih banget deh. Satu lagi yang sepertinya berdampak negatif banget dari liburrr yaitu---ngangenin suasana kelas apalagi tingkah lalu teman-teman yang agak konyol hihi.
Gue udah prediksikan yang bakal gue lakukan selama libur sepeken lebih hanya baca novel, nonton film, pantengin sinetron, dan---merayap di media online. Yah eww bangetlah, bosan tau sih. Mau main kerumah saudara tapi kejauhan. Ajakin mereka kerumah hmm pasti mereka sibuk. Jadi gimana? Sepi dan suram. Senyap dan sunyi.
Hari keempat di libur ini ada Ceko yang ajakin ketemuan Hajar juga lagi bareng Ceko waktu itu. Pas gue lagi showering ehehehhh Ceko & Hajar malah jemput. Biasalah yang namanya kalo ada Hajar pasti suasananya itu rame banget abis Hajar gitulohh yang jago banget beberin joke.
Gue bareng mereka ke SMP gue. Main aja deh terus ngerumpi dirumahnya Nanda dan cukup lama disitu sambil nyantapin tela-tela balado. Terus abis itu kerumahny Warda, guess what gue ngapain disana? Hmm banyak deh, salah satunya gue therapy kaki terus main dikamarnya Warda dan si gadis gadis cute sahabatku itu mainnya jahil banget deh.
Cukup merasa senang banget bareng mereka, happy, fun, semuanya campur. Enak jugasih. Kebetulan kami liburnya barengan.
Dan ahhhh libur tanpa liburan itu ga asik banget. Suntuk. Whoahhhh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS