Pages

Profile

Kamis, 15 Maret 2012


Heii. Yuk mari merapat. Yah, gue bakal cantumin biodata tapi sengaja gak lengkap yah. Yooo, check it out--------
Nama : Wida Wahyuni
Nick Name : WIDA but u guys can call me is--- Mrs.Bieber/Chance/Payne/Malik/Horran/Tamlinson/Style
Birth-Date/Place : Makassar, Oct 21 1996
Ambition : be a doctor psychologist and an author
Hobby       : Browsing tentang artis-artis idola gue; politikal sedunia; obyek-obyek wisata; ilmu psikologi etc, Online di beberapa socialnetwork ternama, blogging, writing, reading, what’s else? Hmm JUST SKIP
Gue sekolah di SMK SBI jurusan Pariwisata, gue mantan murid di SMP yang berada dipinggiran kota, gue SD di yahh dekat dengan SMP gue juga.
Gue punya sahabat banyakkkk banget tapi yah yang paling ku sayang adalah sahabat di SMP ku dulu
Pacar?? Oh Nothing. Ga penting!!
Gue pengen banget ketemu SELENA GOMEZ, Justin Bieber, Greyson Chance, dan 5 personil One Direction
Bangga dengan Indonesia sudah pasti dan harus gue akui bahwa gue suka banget dengan Australia!! Pengen Banget bisa sekolah di sana.
Gue suka dan kagum dengan Meg Cabot yang bisa membuat cerita “Princess Diaries” dan kalo di Indonesia gue pengen seperti bang Raditya dika, Bena Kribo (blogger), Agnes Davonar, Alit Susanto,  Andre Hirata.
Gue mau seperti Selgom yang bisa menjadi duta UNICEF, gue mau menyalurkan kepedulian gue bagi yang kebutuhannya begitu kurang
Gue selalu salah!!
Gue mau bahagiakan ortu bagaimanapun caranya
Tanpa sahabat dan teman sekelas rasanya hancur hatiku
Tanpa internet begitu hampa....
This Is me----
gak cantik, biarin deh. tapi kata Justin semua cewek itu cantik. Jgn Judge cover nya yah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS