Pages

One month away to Greyson Chance's concert

Selasa, 20 Maret 2012

hari ini tanggal 20 Maret, sebulan lagi bo'. apa apa apanya sebulan? GREYSON CHANCE!! yah, cowo kece ku itu bakal balik lagi ke Indonesia. Ngapain? mau jemput gue ke Oklahoma. uppsss, ahhh jadi gini Greyson Chance bulan depan bakal adain konser. dari sebulan lalu gue udah benar-benar galau pas dengar kabar bahagia ini tapi sepertinya itu begitu miris untuk gue dengar.
Greyson Chance, 20 April..... di JITEC mangga dua. bisa ga yah gue nonton?? butuh keajaiban. gue yang di makassar lagi sibukin diri nyabut exam hmm iyasih bukan UN tapi biar gimana gue harus tetap fokus belajar dan ga boleh ada absent. tapi kalo situasi Ecen ke Indonesia sepertinya harus relain itu semua? oh tidak, gue pasti ga dapat izin dari ortu. padahal yah tiketnya murahloh, bayangin harganya sekisar 350rb-sejuta. murah kan? andai aja gue tinggal di Jakarta dan keluarga ngedukung untuk datengin konser gituan.

yaampun benar-benar deh nih. tuh juga promotornya kenapa harus milih April? kenapa bukan Juni pas lagi dapat liburan? ahhh. inget banget pas tahun lalu Justin Bieber ke Indonesia juga bulan april dan  yup promotor Ecen sama aja dengan Tintin. galau yukkk----HANCUR!

tapi gue yakin kalo emang gue ga bisa nonton konsernya Ecen, gue yang akan datengin dia ke negaranya. tp tp tp pasti gue bakal envy banget dengan Enchancers yang bisa ke JITEC. selamatyaaa----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS