Pages

i wish all the best wishes for our senior

Selasa, 17 April 2012

Semoga UN yang sekarang di laksanakan di sekolah berjalan dengan baik. Gue bisa rasakan gimana perasaan kakak kelas yang lagi ber-dagdigdug. semuanya butuh perjuangan untuk mendapatkan hasil yang baik buat yang sedang melaksanakan ujian sekolah. 2 tahun kedepan, gue akan merasakan itu kembali setelah tahu gimana butuhnya perjuangan mendapatkan hasil memuaskan ketika Ujian Nasional di SMP kemarin.
butuh pemahaman yang luas banget, banyak-banyakin doa dan benar-benar membutuhkan doa restu dari orang tua. YaAllah, kumohon berikanlah kemudahan kepada kakak-kakak kelas yang lagi berjuang di atas kertas selembaran itu. berikanlah selalu kesehatan kepada mereka agar kelak mereka selalu relaks untuk menyelesaikan soal-soal itu.
Semooga juga mereka yang akan meninggalkan jenjang SMA/SMK akan bisa mendapatkan universitas yang baik serta lapangan kerja yang istimewa. 
Gue yakin banget Allah itu selalu melindungi hambanya, menolong hambanya pula dan selalu memberikan kemudahan kepadanya selagi mereka selalu berada di jalan Allah.

Keep it.... go fight.. u're rock!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS