Pages

Classmates!

Rabu, 11 April 2012

ini postingan special untuk semua teman kelas ku di SMK! gue akan mengungkapkan semua impression ku kepada kalian. mungkin kalian kira waktunya terlalu cepat untuk nge-judge. yah, masih berjalan di semester 2 jadi belum banyak waktu yang terluangkan bersama kalian sekelas. makanya, postingan ini sepertinya akan berubah sesuai waktu yang terus berjalan. sekitar 10 bulan bersama kalian dan inilah hasil judgement ku tentang kelasku dan semua temanku.

Di awal bersekolah di sekolah ini entah bagaimana yang gue rasakan. semuanya bercampur aduk hingga rasa yang begitu hambar. gue terlalu melemahkan diri karena merasa gue ga sanggup menyesuaikan diri dengan teman sekelas yang baru ini. pasti mereka memiliki karakter yang begitu berbeda dengan teman kelasku di SMP bahkan gue kira di antara mereka banyak yang tidak cocok untuk gue.

pertama kali melihat ruangan kelas gue hanya bisa bilang "how great!" karena ternyata hanya ruangan kelas gue yang tersedia AC. gue baiknya menceritakan teman sekelas dulu aja---
di kelas ruangan itu hanya ada seorang yang gue kenal dan dia emang teman se-SMP ku dulu. she is St. Nurul Istikharah. orangnya baik dan dari matanya udah kelihatan kalo dia penyabar banget. gue suka berteman dengan dia karena orangnya lumayan terbuka juga dan kalo di ajakin ngobrol pun asik.
sekitara 3 bulanan yang gue rasa cuma kenal Isty di kelas baru ini. namun waktu terus bergulir, adapun Rani Kamila Afsari yang gue rasa enak banget di ajakin temenan. pertama kali ngobrol dengan Rani itu saat gue dapat tugas yang menyuruh gue dan Rani bertukaran informasi tentang budaya kita masing-masing dan dari situlah gue sering samaan dengan Rani. Rani itu orangnya cantik terus baik lagi. orangnya ramah dan itu terlihat dengan suaranya yang begitu ringan lalu kecil hihi
ada juga teman kelasku yang namanya Winda Nur Wahida, dia itu berjilbab sebenarnya gue udah lupa gimana awal gue bisa ngobrol dan kenalan dengan Winda. tapi yah gitulah dan  pendapat gue tentang Winda itu adalah----orangnya baik yah karena ga pelit terus kalo dia cerita tentang teman-temannya yang cowok gue suka dengerinnya.
hari demi hari itu gue lalui hanya berempat dengan mereka karena gue ngerasa mereka bertiga itu lumayan cocok buat gue untuk di ajakin temenan.

disetiap pelajaran di sekolah pastinya akan memberikan tugas kelompok per kelompok. dan itu menurut gue cukup good-lah jadi gue bisa nyari-nyari teman lagi deh.
oh yah di sekitar bangku gue tempat di depan gue yang duduk itu namanya FITRIANI. yah, gue sering saling tanya-tanya tentang apa aja dengan dia. kalo di jam matematika gue cenderung mau kerja sama dengan Fitri karena dia itu lihai banget menghitungnya dengan rumus-rumus yang gue rasa eewwwhh banget. dan baiknya yah Fitri itu gak pelit untuk berbagi ilmu hingga disaat ulangan matematika gue malah tukar-menukar jawaban hehe.
Kemudian, ada Nurul Ulfah yang duduknya juga dekatan dengan bangku gue. yup, gue sehati dengan dia. Ullfa juga suka JUSTIN BIEBER dan hobi menulis ku pun sama dengan dia. Ulfa itu baik juga deh dan dia ga pernah malu kalo mau bertanya. orangnya sedikit luguh karena mungkin dia pemalu. ohya, Ulfa itu punya kebiasaan yaitu kalo gugup tangannya keringatan hmmm ga pas gugup sih karena gue rasa Ulfa punya tekanan jantung yang lemah jadi gitu sering keringatan. Ulfa ituu---CANTIK!
disebelah Ulfa yang duduk itu Atika Risky Ananda. di teman kelas baruku itu Atika-lah yang pertama jadi teman FBku setelah Isty yang nyatanya udah temenan dengan gue sejak SMP. Atika cantik! dan awal ngelihat dia , gue langsung suka benar dengan rambutnya yang panjang lebat itu.
Disebelah Fitri adapun yang namanya AYU WANDARI dan NUR FATMAWATI. gue sengaja sebut langsung nama mereka berdua karena wanda dan fatma itu sahabatan sejak SMP dan sama-sama suka semua tentang Korea. mereka berduapun cukup ramah dengan gue.
kemudian ada yang namanya Tri Suci Novitasari. di awal memulai ngobrol dengan dia itu sewaktu sesi test PSB di sekolahku ini. si Novi itu hobinya pacaran mulu deh krn setiap duduk di samping gue pasti kerjaannya otp-ing melulu. Novi cukup baik ke gue. dia juga lumayan sering ceritain tentang profil dirinya ke gue. Novi juga ga pernah malu untuk nanya-nanya ke gue.
gue ga nyangka ada orang yang seperti Hardianty Arsyad yang aneh deh. dikira SKSD tapi sebenarnya ga juga sih, Anty begitu nama panggilannya. dia pas pertama kali ajakin ngobrol gue itu dia nanya gini "km tinggal dimana?" ih apasih pertanyaannya malas banget gue jawab. tapi semakin kenal dengan dia ternyata dia baik. gue anggap dia si kecil karena umurnya yang setahun lebih muda dari gue. suaranya ahhhh cempreng abis ih! pokoknya menurut gue Anty itu baik ke gue karena mau dan sering baca blog gue HAHA.
terus siapa lagi yah?? oh iya--SRI WAHYUNI. gue ga tau kenapa bisa langsung dekat dengan dia. mungkin karena gue punya banyak kesamaan dengan dia. Handphone gue mirip, zodiakpun sama. gue juga salut dengan dia krn ga pernah berhenti untuk bertanya sampai dia benar-benar mengerti. yah she is good girl menurut gue dengan kerudungnya itu.
neneneneneneeeeeeee, ada yang namanya Nur Indriyani Putri. di awal gue sekelas dengan dia gue kira diaa itu---oke, gue salah nilai. dia ternyata orangnya benar-benar good dan dia itu cewe yang sering ngebawa happiness di kelas gue. awal kenal dengan dia itu di awalnya gue ngefollow twitternya dan entah badai apa yang nyamperin gue waktu itu krn gue yang gengsi banget minta followback tp entahlah ketika mention dia dengan kalimat itu gue----enjoy aja haha!
oh iya, dikelas gue cuma ada 7 cowok! dan diantara mereka yang pertama gue kenal itu adalah Resky Aditya karena dia itu iseng banget ih. masa baru kenal aja udah nanyain nomor HP. ewwwh anaknya itu nyebelin atau apalah tapi semakin lama sejak kejadian itu gue jadi tahu kalo resky sebenarnya baik tapi kelakuannya itu yg minus banget menurut gue.
setelah Resky, ada yang namanya Isnaldy! dia itu chairman. gue ga tau kenapa dia bisa jadi chairman. mungkin karena dia rajin. tapi ah masa sih cuma karena rajin? yasudah gue ga tau. Isnaldy itu di ajakin ngobrol sebenarnya asik karena bisa nyambung dengan gue kalo ngebahas tentang sejarah-sejarah dunia tapi kadang isnaldy itu nyebelin karena sering nanya-nanya ke guru yang padahal pertanyaannya itu dia tau jawabannya apa. dan gue mulai merasa dia teman baik saat dia berani menyodorkan tangannya dengan ucapan selamat ulangtahun ke gue.
Husni Haerudin??? gue benar-benar ga tahu ketika awal kenal dia. yang gue ingetsih, gue mulai sering berinteraksi dengan dia waktu dia minta bantuan dengan tugasnya itu. Husni itu pacarnya Armita Ima Fradila,  yang juga teman sekelas gue. dia suka banget baca komik jepang kayak gue sejaman SD dulu. Mita itu muka nya unyu-unyu banget pantasan Husni seringan nyubit pipi si Mita.
Imam Habib Priyatna, teman sekelas gue ini sebenarnya ga gue kenal tapi semenjak ngefollow twitternya dan diapun baik dan enak di ajakin mentioning jadinya yahhh jadinya bisa kenal Imam deh yang statusnya adalah pacar Indry tapi katanya status masu none gitudeh cuma gue dukung banget kok kalo Imam dan Indry bisa beneran pacaran dan statusnya  sungguhan dengan In a relationship.
Ilham & Jaya sebenarnya buntut banget di ceritain gimana orangnya. pokoknya dia bandel tapi baiknya dia masih mau aja berusaha untuk belajar.
Wahid tapi sering dipanggil Uya itu teman kelas gue yang orangnya sering beberin jokes tapi masih kala lucu dengan Ilham HAHA! awal gue ngira Uya itu baik ketika dia tulus minjemin laptopnya ke gue. tapi ahhh sayangnya dia udah ter-blacklist dari daftar absen.
Ada yang namanya Anis dan Indah. awal gue kenal dengan dia itu karena yah emang anaknya baik dan PD'an karena langsung aja ajakin gue berkonfrensi. Anis baik karena sering ketawa kalo Indah itu yah baik karena dekat dengan gue dan pernah antarin gue balik ke rumah.
MURNI, namanya singkat aja. dia orangnya pemberani deh. dia mulai ajakin gue ngobrol dengan topik tentang dirinya terus gue juga pernah kerumahnya pas ngebantuin dia kerja tugas.
Hardini wardani saputri, dia udah di DO-,- dia itu ternyata adik sahabat kakak gue. dia orangnya baik banget! pas gue ulangtahun dialah yang menggiring tartcake ke depan gue.
Asmaul Husna. badan kecil ga ngebuat keberaniannya kecil. dia itu juga pemberani dan orangnya terbuka abis. Husna itu baik dan ga pernah sama sekali malu untuk bertanya. gue lumayan nyambung dengan dia. gue suka curhat tentang si Al ke dia dulunya.
Aryati, anaknya baik juga deh pastinya. dia kerudungan. sama seperti Husna yang mau berbagi cerita seputar keluarganya.
Natalia Tarima adalah teman kelas gue yang jarang di kelas karena keseringan dikelas sebelah bareng sahabatnya.
Nur Azizah----suaranya bagus loh. hobi banget nyanyi. orangnya percaya diri abis HAHA!
Hasmawati. wah rambutnya bagus. mukanya kalo dilihat ga ngebosenin karena manis hihi. pastinya, dia baik!
Nur Halisah, badannya lentur abis! jago nge-dance. orangnya baik karena mau pinjamin gue dvd film hehe.
Irmayanti. cantik. badannya berisi dan sehat. rambutnya oke banget. pokoknya baik deh! semuanya tentang dia plus banget!

Buat semua teman sekelasku, kalian itu adalah nomor satu di dalam prioritas sekolahku. sebelum best score karena bersama kalian-lah gue bisa mendapatkan nilai baguss. gue tahu, gue bukanlah teman kelas kalian yang sempurna tapi gue rasa bersama kalianlah adalah kesempurnaan untukku. meski diantara kita semua ada yang berbeda tapi gue yakin perbedaan itu akan tertutupi dengan persahabatan kita.
gue bosen banget ada kata-kata yang tujuannya nge-bully. di mata gue, kalian itu sempurna. gue ingin bersahabat dengan kalian itu dimulai dari kekurangn kalian yang artinya persahabatan itu lebih mementingkan kekurangan dari kalian agar bisa menjadi sesuatu yang lebih dari apapun.
gue tahu gue punya banyak salah dengan kalian yang susah banget untuk dijelasin. gue hanya bisa meminta maaf kepada kalian atas kesalahan yang gue sengaja dan enggak. gue kira gue itu nothing banget tanpa kalian. kalian adalah teman sekelasku yang merupakan sumber semangatku disaat gue malas banget untuk belajar. gue mau melangkah ke masa depan bersama kalian.
gue harap kita semua dapat saling menerima kekurangan dan apa adanya. gue juga pengenin banget menjaga nilai solidaritas diantara kita.
yang gue takutin adalah kesalah pahaman antara kita semua. gue pikir jika ada kesalahpahaman sebaiknya di diskusikan aja baik-baik. gue ga mau kita terpecah belah karena gue yakin kita bisa menjadi satu!
gue mohon maaf banget ke kalian karena belum bisa menjadi teman yang baik untuk kalian. gue itu cuma manusia biasa yang pastinya punya kekurangan.

sampe disini aja yah. nanti dilanjutin di part 2.

WIDA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS