Pages

Rani's little party

Selasa, 24 April 2012


Tanggal 23 kemarin gue flashingback situasi pada tanggal 23 di tahun lalu. Gue ingat banget gue berdiam diri aja karena meratapi nasib yang sama sekali ga bisa ke MYWORLD TOUR di Sentul. Gue makin menggalaukan diri setelah mulai legah karena telah tahu UN 2 hari lagi. Nah kemaren itu tepat di tanggal 23 pada hari senin gue ready untuk bergalau dengan melihat video-video Justin di Sentul tahun lalu. Ahhhhh andai saja tahun lalu itu konsernya bukan 2 hari sebelum UN pasti gue usahain nonton!
Yah, Kemarinpun gue sempat mengingat kembali suasana UN yang gue laksanakan karena 23 kemarin siswa/i SMP mengadakan UN. Ahhh mengapa waktu berlalu begitu cepat!!
Dan apa yang gue lakukan selama tanggal 23 April??
When I awake gue langsung aja takjub pas inget kalau hari senin ini akan di isi jam pelajaran matematika selama 8 jam??? Bayangin aja gimana bosannya gue dikelas namun nyata nya tidak karena selagi gue sibuk kerjakan soal yang ewwwh banget suddenly seluruh murid kelas X dianjurkan ke Auditorium karena lagi ada semacam seminar pembentukan karakter dan gue rasa gue akan lebih boredom selama berada disana......... padahal tidak! Karena sepanjang acara gue benar-benar memahami arahan dari guru-guru. Gue lebih ingin up lagi setelah mendengarkan semua itu. Setelah 2 jam setengah berada disana gue sudah mulai merasa kebosanan yang memanaskan hatiku jadi gue dan teman-teman putuskan untuk cabut ke kelas melanjutkan tugas matematika.
Setelah menyelesaikan semuanya..... Gue, Fitri, Rani, Isty, Indah, Anti, Aryati, Mita, Fatma, Wanda, Ulfah, dan Sri berencana ke sebuah tempat karaokean karena Rani yang ajakin. Rani mengajak kami semua bertujuan merayakan her birthday yang udah lewat tepatnya sabtu kemarin.
Sebenarnya gue ga niat banget untuk ikut karena of course i can’t singing jadi yah gue ga mau ikut-iikutan deh! Tapi karena yang ikut kesana lumayan banyak jadi gue yahhhhhh follow’em deh!
Apa yang gue rasakan selama berada disana?
Honestly, gue happy banget karena bisa spending time bersama mereka. Gue dan yang lainnya memilih Nav rumah bernyanyi keluarga itu untuk berbagi suara didalam sebuah ruangan istimewa berkapasitas 18 orang. Di saat itu gue req 2 lagu untuk dinyanyikan sendiri yaitu Don’t you remember (Adele) dan All My Life (Kci and Jojo) selain itu gue sempat nyanyikan Hero dengan Wanda. Gimana suara gue?? Sama sekali ga bagus!!! Ahhhh---- gue malu banget deh pokoknya tapi yahhh namanya juga karaokean jadi sekedar happy aja untuk nyanyi meski fals hahaa.
Selama 2 jam diruangan itu. Gue dan semuanya benar-benar merasakan kenikmatan yang mendalam.  Mereka itu telah menghapus kegalauan yang gue prediksikan akan gue rasa di tanggal 23!! Last song..... Fitri playing lagu India gitudeh jadi have fun nya jadi kerasa banget. Ahhhh bernyanyi itu capek juga hingga suara gue jadi serak.  Jam setengah 5 sore gue dan yang lainnya pun balik ke sri’s home. Dan selagi berada dirumah Sri kita beli tartcake special untuk Rani. Hmmm the cake is delicious.
Tanggal 23 kemarin itu enak banget deh pokoknya......
Pengen replay rasanya.
Dear Rani, Thanks for your treat to us. We love and proud of you. Semoga Rani bisa menjadi lebih baik lagi. Makin cantik. Ahhh semuaaaa best wishes itu buat Rani.
HAPPY BIRTHDAY RANI.
-          wida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS