Pages

flashingback with AJARI AKU CINTA!

Selasa, 17 April 2012


AJARI AKU CINTA....
How Fun! Sekarang lagi di re-run! Pastinya di SCTV. Gimana ga bahagianya karena salah satu mini seri kesukaanku di jaman SD di putar lagi.
Jadi mini seri yang bertitle AJARI AKU CINTA itu adalah salah satu koleksi dari COOKIES nah Cookies itu adalah program SCTV yang isinya mini seri bertentangan remaja yang bagusnya dari itu karena keremajaannya kental banget. Di tahun 2007 silam mini seri dari Cookies diputar setelah program Lemon Tea yang isinya reality show tentang perjuangan mengejar cinta.
Pokoknya itu semua gue suka banget nonton di kala gue masih pake seragam putih-merah.
Back to.... tentang Ajari Aku Cinta!
Judul itu adalah bagian part 1 dan part 2 berjudul sama Cuma ada LAGI-nya. Yang gue suka dari mini seri itu karena ada GITA GUTAWA, Putri Titian, dan yang lainnya. Di jaman SD gue fanatik banget dengan Gita Gutawa dan sepertinya sampai sekarang!! Terus selain itu.... dulu gue suka nonton karena ceritanya ngebangun karakter remaja yang lagi pubernya nah kebetulan di saat 2007 itu gue emang lagi pubertasnya gue menuju remaja....
Jadi.... di 2012 ini AJARI AKU CINTA udah di putar 2x hari ini adalah episode keduanya. Gue ga bisa nahan tawa kalo nonton karena ngelihat mukanya Gita, Titian, Haykal, Reza yang masih unyu-unyu banget dan gayanya yang childish abis HAHA!! Pasti mereka yang berperan di mini seri itu pasti ga bisa nahan tawa juga deh haha karena ngelihat wajah mereka yang masihh..... iewhhh! HAHAHA
So, Kalian jangan lupa nonton ya. Karena jumát udah last episode tuh.
“WIDA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS