Pages

Ex-Classmates!

Selasa, 17 April 2012

Apa kabar mereka?
Sedang apa mereka?
Lagi dimana mereka?
Yup, gue emang masih seringan hanging-out dengan sahabat se-SMP tapi diantara mereka itu semuanya ga sekelas dengan gue. nah sekarang ini gue lagi menggebu-gebu akan rindunya dengan kawan sekelas semasa SMP! Cielahh...HAHA! 
Sekarang ini didalam kesepian ini ketika gue menuliskan postingan ini sepertinya gue belum sempat menuliskan beberan pendapatku tentang mereka satu per satu. mungkin nanti, Insya Allah!
to the point is----gue ngangenin banget suasana ramai bersama mereka didalam kelas. pas zaman gue...... kelas 9-5 itu kelas yang paling gubrak banget. anak laki-lakinya terkenal banget dengan bandelnya IHHHH! sebenarnya kelas gue itu yang dulu berada di prioritas tengah-tengah maksudnya gini... siswa/i nya itu gak bodoh tapi ga kehitung pinter juga hmm it means orang-orang di kelas 9-5 itu lumayan malas, iewwwh! tapi kalo mau adu nyali otak di kelas gue juga berani. cuma anehnya yaaaah kelas 9-5 selalu bikin onar. Gue, Nanda, Warda adalah penghuni tetap di 9-5 mulai dari kelas 7. dari kelas 7 itu kelas gue udah emang di kenal guru-guru kalo kelasku ahhhhhh----gubrak!! berbagai tragedi mulai dari warnanya gelap hingga terang itu sudah tercorak dalam kelasku. pokoknya kalo mau di kilaskan dengan kata-kata sepertinya gue ga sempat nulisnya sekarang dikarenakan gueeee lagi banyak kerjaan meski hari ini masih kehitung libur!
buat ex- 9.5 yang lagi ngebaca ini. tahu ga?? gue kangen berat dengan kalian!!! gue harap kalian selalu sehat dan semoga bisa ngegapai cita-citanya di masa depan. jangan mudah nyerah yah guys. kita semua akan bertemu lagi.

postingan ini akan gue lanjut nanti. see u later, babe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS