Pages

My Fam is number 1

Selasa, 17 April 2012

i did...
i though it....
always think that is everything means nothing!
saya merasakan rumahku adalah surga duniaku ketika itu saya bisa bercengkrama bebas dengan parents dan saudara lainnya apalagi disaat semua keluarga that is uncle, aunty, cousin lagi nikmati weekend dirumah gue ini yang berbentuk sangatlah homely. apa yang namanya BAHAGIA itu begitu bermakna di hatiku pada saat kebersamaan itu. happiness yang terkilas dihati begitu susah untuk dibanjiri air mata. disaat tawa ketika kata per kata yang terucap yang mengartikan sejuta makna sangatlah tidak gampang untuk diberikan warna hitam. bahagia itu memang sederhana. bahagia itu hadir saat waktu bersama mereka. 

disaat pagi, siang, sore, malam hingga waktu terulang lagi....... bahagia itu hadir selalu jika waktu itu terhabiskan bersama keluarga. tak ada yang lebih daripada kasih dan cinta untuk keluarga. 
Segala kebahagiaan di dunia ini saya kira diciptakan dari mereka..... they are my awesome family.
namun,  kesedihan itu memang benar ada bila. saya selalu menyesali itu. mengapa saya tidak pernah bisa menjadi saudara yang baik untuk kakak dan adikku. selalulah saya salah. yeah, i keep to try again for thousand times meski saya ga tahu kapan hasilnya.

Ya Allah berikanlah saya waktu yang bisa saya manfaatkan untuk membahagiakan mereka especially my parents, my sister and my 3 brothers. saya merasa benar-benar tidak pernah membahagiakan kakak perempuan ku itu...... entah apa yang harus kulakukan untuk bisa membuktikan kalo saya begitu sayang dengan mereka. 

saya ingin selalu bersama mereka walau badai dan terjangan apapun akan menghampiri. saya akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk mereka. saya akan terus berjuang hanya untuk mereka hmmm sebelumnya saya hanya ingin dan begitu sangat menginginkan maaf dari mereka. tolonglah, forgive me for all my mistakes. i'm only ordinary human!
di setiap doaku..... saya selalu meminta untuk kata kebahagiaan tetap ada dikehidupan mereka. 
Ya Allah.... jagalah keluargaku di dunia dan akhiratmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS