Pages

One Direction...

Kamis, 12 Januari 2012


            Gue lagi dimabuk kepayang gara-gara boyband yang satu ini. Ini bukan boyband abal-abalan loh. Kalo kalian tahu pasti kalian ikutan melayang bareng gue pas lihat fotonya. Yep, gue dilanda penuh asmara ketika melihat boyband ini. Dimulai dari tumblr, dashboard gue lagi rame, following pada sibuk ngepost foto-foto boyband tersebut terus lanjut gue malah keasikan reblog postingan itu dan gue amati gambar itu ternyata waw mereka semua ganteng, gue cari-cari lagunya pas didengar huaaah menyentuh banget, alunannya asik menghujam jantungku. Ye ye ye, ONE DIRECTION!! Gue mulai nyaksikan gambar-gambarnya sekitar pertengahan bulan Agustus lalu pas ketika gue lagi berlibur dirumah nenek gue yang di Tasikmalaya hmmm soal liburan itu kayaknya ga penting!! Yah.. awal gue dapetin gambar 1D ternyata belum ada lagunya untuk bisa didengarkan. Mungkin sekitar beberapa minggu kemudian setelah gambarnya beredar langsung saja “What Make You beautiful” pada tanggal 11 September 2011 releassed. Pas gue pertama kali dengar lagu beserta videonya di YouTube gue akuin kalo boyband ini benar-benar berbakat dan bakal menarik perhatian public. Kemudian gue follow Zayn Malik terus gue tweet beberapa foto ganteng dari semua personil 1D. Gue juga repot-repot cari tau nama untuk fans 1D dan well gue udah tau “1Directioner” hmm apa gue termasuk OneDirectioner yah? 

            Kalian bisa lihat foto berlima itu? Gimana menurut kalian, ada celahnya ga? Apalagi itutuh jejeran kedua dari kiri yang mengenakan jeans abu-abu hmm ganteng kan? Ok, Gue bakal ngoceh panjang lebar tentang boyband asal Irlandia ini. Dimulai darimana? Yah memulai dari awal berdirinya.
One Direction adalah boyband asal Irlandia, Inggris yang beranggotakan 5 personil yakni Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Mereka terselesaikan di babak ke3 di seri ke 7 pada ajang paling bergensi yakni The X Factor. Pada ajang tersebut 1D pun menandatangani kontrak rekaman dengan Syco Music. Debut single OneDirection adalah “What Make You beautiful” yang seperti tadi gue bilang kalo lagu itu dirilis pada tanggal 11 september 2011. Debut singlenya berada dinomor satu pada UK single chart tepatnya pada tanggal 18 September 2011 dan lagu tersebut termasuk penjualan tercepat nomor 3. Single kedua mereka adalah “Gotta Be You” yang dirilis pada tanggal 13 November 2011 dan pada tanggal 21 November 2011 debut album OneDirection yaitu “UP ALL NIGHT” resmi diluncurkan. Album ini termasuk pula penjualan terbesar dan masuk ke UK Albums Chart dinomor 3. Dalam minggu kelima dirilisnya album “UP ALL NIGHT” langsung terjual 468.000 copies.
Kalo berbicara tentang komersial OneDirection ga kalah. Pada tahun 2010, masing-masing anggota dari 1D diterapkan sebagai kandidat solo dalam ajang pencarian bakat “THE X Factor” dan setelah dinilai masing-masing dari mereka dinyatakan gagal hingga pada saatnya salah satu tamu juri “Nicole Scherzinger” mengusulkan bahwa mereka membentuk sebuah “boyband” dan mengikuti audisi dalam kategori “group”
OneDirection menjadi duta merek untuk “Pokemon black and white” pada bulan April 2011. Mereka membintangi serangkaian iklan di TV serta acara khusus Meet&greet untuk para fansnya


Yah, loncat aja pada segmen berbeda haha, gue bakal ngepost tentang kelima personil OneDirection.
Yang pertama itu, NILL HORAN lahir pada tanggal 13 september 1993 di Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Dia bersekolah di Colaiste Muire, Mullingar. Horan membawakan lagu “So Sick”pada saat audisi dan dibeberi komentar panas dari para dewan juri yang meragukan Horan untuk bertahan di ajang itu. Horan menyanyikan “Champagne Supernova” pas lagi di bootcamp. Dari hati gue mengutik kalo Horan ituuu paling menarik banget, gue terpesona bangetlah sesekali memandang wajahnya meskipun dengan perbatasan layar kaca.

ZAYN MALIK, Zayn malik inilah salah satu personil 1D yang bikin gue sering melayang hingga lupa daratan gue benar-benar terlena dalam kerupawan wajahnya. Zayn Malik lahir di West Lane Baildon, Bradford, Inggris pada tanggal 12 Januari 1993. Sebelum gue lanjutin gue mau ucapin…..
BIGGEST HBD WISHES FOR
ZAYN MALIK
Jadi hari ini itu Zayn udah berumur 19 tahun. Gue tadi udah puluhan kali ngetweet berbagai ucapan untuk ZAYN MALIK dan plus gue pake hastag #HappyBirthdayZAYNMALIK. Mungkin harus mengharap keajaiban besar untuk mention gue kebales paling tidak di RT ajalah. Gue juga ngepost ke tumblr yang berkilas tentang ucapan selamat ultah ke Zayn. Yah lanjut lagi mengenai Zayn Malik lalu gue nulis beberapa fakta dari Zayn Malik.
Yah, Zayn bersekolah di sekolah negeri yang kehitung komprehensif. Zayn keturunan Pakistan. Oh ya, mau tau ga? Ketika lagi di bootcamp Zayn sempat gugup gitu dibelakang panggung dan dia malah disuruh menari. Sebenarnya gue ga tau jelas pas kejadian saat itu. Zayn Malik pernah pacaran dengan Rebecca Ferguson, kalo ga salah sih Rebecca itu finalis The X Factor juga. Ini beberapa fakta dari Zayn Malik :
1.      Sebagai pecinta ayam, Zayn Malik mengaku bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa ayam.
2.      Walaupun kini sudah populer, namun Zayn juga pernah bekerja sebagai pramusaji di restoran keluarganya.
3.      Remaja tampan ini bernama asli Zain, namun entah kenapa dia lebih suka mengejanya dengan Zayn.
4.      Zayn adalah seorang Muslim, dan mengaku lebih dari bangga memeluk agama tersebut.
5.      Ketika merasa gugup atau sedang menyembunyikan sesuatu, Zayn punya kebiasaan menggigit bagian bawah bibir dalamnya.
6.      Tidak hanya berbakat menyanyi, Zayn juga piawai memainkan alat musik triangle.
7.      Salah satu kebiasaan unik yang dimiliki bintang X FACTOR ini adalah menjulurkan lidah setiap saat.
8.      Walaupun beragama Islam, personil One Direction ini menggunakan kalung salib di lehernya. Namun diakuinya bahwa kalung itu hanya sekedar accessories.
9.      Ternyata pria yang satu ini sangat gemar berdiri lama di depan kaca.
10.  Zayn memiliki tindik di bagian telinga kanannya.
That's it about the cute Zayn Malik. Bio Zayn Malik di twitter menjadi motivasi untuk beberapa fansnya. Menurut Zayn, nikmatilah hidup kamu kemudian tutuplah matamu seperti kamu sedang mengadu nyali di rollercoaster.

LIAM PAYNE, cowok ganteng ini lahir pada tanggal 29 Agustus 1993 di Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Dia itu seorang mahasiswa fakultas teknologi music di City of Wolverhampton College. Saat berusia 14 tahun Liam ikut audisi The X Factor yang seri kelima tapi Cowell anggap dia belum waktunya ikut audisi ini dan menyarankan Liam untuk audisi 2 tahun kemudian. Nah pada seri ketujuh Liam nyanyi “Cry Me A River” pas membawakan lagu itu Liam dapat standing ovation dari beberapa penonton dan Simon Cowell. Gue juga suka lebih dari suka dengan Liam, suaranya keren. kalo di lagu What Make You Beautiful si Liam yang nyanyi duluan

Harry Styles, cowok yang paling imut banget deh dan yahhhh yang paling muda. Lahir pada tanggal 1 februari 1994 di Holmes Chapel, Cheshire, U.K dan salah satu murid di Holmes Chapel Komprehensif School. Sebenarnya gue ga tau jelas tentang Styles setau gue Harry styles salah satu personil 1D yang paling jahil deh.


Louis Tomlinson, lahir di Doncaster, South Yorkshire, U.K pada tanggal 24 Desember 1991. Yah Tomlinson adalah personil yang paling tua. Pas di bootcamp dia menyanyikan “Make You Feel My Love” menurut pribadi gue Louis itu punya suara yang khas banget. Louis ini nih yang paling dekat dengan Zayn hmm emangsih semuanya dekat tapi entah deh auranya memancarkan penuh kebahagiaan kalo canda-candaan dengan Zayn
Oh ya.. 


Ada buku OneDirection jugaloh….
One Direction's first book, One Direction: Forever Young (Our Official X Factor Story)
The first One Direction-licensed book, One Direction: Forever Young (Our Official X Factor Story), was released on 17 February 2011. Published by HarperCollins, buku itu berisi tentang hal-hal yang benar-benar privacy ada pula foto-foto yang tak terlihat seperti beberapa kejadian dibelakang panggung (backstage) saat rekaman pada The X Factor maupun The X Factor Live Tour serta ada pula catatan tertulis dari setiap personil boyband. Buku ini termasuk bestseller nomor 1 dalam daftar SUNDAYTIMES BESTSELLER. 

One Direction: The Official Annual 2012, was published on 1 September 2011. Buku ini juga mengunggah beberapa wawancara eksklusif sampai dengan update news.
On 15 September 2011, One Direction released Dare to Dream: Life as One Direction. Seperti dengan buku yang sebelumnya, berisi foto-foto boyband yang eksklusif dan beberapa foto pada off stage, itu semua di capture pada saat yang bersamaan. Dare to Dream juga aman pada posisi teratas versi Sunday Times Non Fiction Hardback Bestseller list.
Berhubung sudah 2012, semuanya butuh kalender yah… siapa yang ngga mau sih kalo dirumahnya terpajang kalender yang dipampang wajah-wajah ganteng dari OneDirection. Haha 1D juga resmi membuat kalender One Direction 2012 Calender. Pada 15 Desember 2011,amazon.com menyatakan bahwa One Direction telah mencapai penjualan tertinggi secara keseluruhan hingga mengalahkan Cheryl Cole’s official Cheryl Cole Calender 2011 dan JLS’s official JLS 2011 Calender


Tours and concerts
  • The X Factor Live Tour 2011 (February–April 2011)
  • Up All Night Tour (December 2011–January 2012)
  • Better With U Tour (February–March 2012)
Up All Night Tour
On 27 September 2011, One Direction announced their first headline UK tour, set for December 2011 and January 2012. The tour was sold out in minutes of release
Segini aja duluyah, gue entar cari tau lagi. ini tracklist di album UP ALL NIGHT
1. What Makes You Beautiful
2. Gotta Be You
3. One Thing
4. More Than This
5. Up All Night
6. I Wish
7. Tell Me A Lie
8. Taken
9. I Want
10. Everything About You
11. Same Mistakes
12. Save You Tonight
13. Stole My Heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS