Pages

all the best wishes that i wish

Senin, 02 Januari 2012


Hey, kangenin tulisan gue ga? Haduh sorry deh gue kayaknya lagi ga sadar. kePDan yah gue? Gue udah setahun ya ga nulis di blog. Tanggal 31 desember kemarin gue gelisah dengan ngerengek sendiri dikamar mama, gue ngeluh pengen blogging tentang 2011 tapi sialan gue bisanya nulis di notes facebook dan melalui ponsel seluler. Anyway, ini postingan gue copy dari notes facebook gue. Ga penting sih tapi gitudeh  biar semakin gitudeh dan bakal kalian tahu yang gitunya deh... garing yah? Thats true, gue tau itu. jadi gini gue terbitkan tulisan yang amat ga penting tapi harus dibaca dong yang awalnya gue tulis di notes facebook. udah 2 hari yang lalu
ALL THE BEST WISHES THAT I WISH
Kalian tidak harus mengharapkan sesuatu yang kalian anggap akan membahagiakan hidup kalian di 2012, tapi kalian harus berjanji di diri kalian sendiri untuk mengubah nasib menjadi yang lebih baik lagi di 2012. Dan satu yang terpenting itu adalah semoga Allah selalu memberikan umur yang panjang.

Coba deh kalian ingat, apakah wishes kalian ketika pergantian tahun 2010-2011 sudah terkabul?? Mungkin di 2011 kalian punya memori yang begitu indah tapi lebih indah dari yang kalian harapkan kan? Makanya, jangan berharap lebih. Kalian HARUS bukan HARAP. Kalian harus bisa menggapai semuanya dengan mengubah kebiasaan buruk. Jangan berharap selama kalian tidak tahu bagaimana bisa menggapainya. Berdo'alah semoga kita semua panjang umur dan dunia ini damai.

Pasti Allah telah merencanakan sesuatu yang jauh lebih indah dari permohonan kalian. Tapi gini deh, pokoknya kalian jangan capek-capek bermohon tapi ga ada usaha sama sekali.

Saya itu bilang gini bukannya saya ga harap apa-apa di 2012 tapi bahkan saya memiliki harapan yang begitu banyak untuk generasi selanjutnya hanya saja saya yakin jika Allah telah menyiapkan takdirku dan dapat mengubahnya jika saja saya bersungguh-sungguh meraih impianku.

Saya juga tahu jika Allah selalu mendengar isi hatiku... Allah sudah tahu apa saja yang saya inginkan di tahun selanjutnya tapi Allah pasti tidak mengabulkannya kalau tidak melihat saya berusaha keras menggapainya.

Jadi, berusahalah untuk bisa melihat impian kalian dengan mengubah sifat-sifat negatif dari diri kita. Agar kita bisa menjalani semuanya dengan hati yang nyaman. Serahkan semua kepada Allah bagaimana kehidupan kalian selanjutnya tapi sekali lagi ingatlah, BERUSAHA dan BERDOA. Oh iya kalian juga harus berusaha dan berdoa demia nasib kebersamaan bukan untuk diri kalian saja.

Okedeh, make it happen. Dream believe come true. Never say never. Lets live it up and just do whatever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS