Pages

tentang..... Dia!

Selasa, 06 Desember 2011

Sekarang... gue sudah nyadar kalau gue sudah ga pantas!!
tapi itu ga buat harus ngelupain dia..
gue tau tindakan ini tidak seharusnya gue lakukan. tapi apa penantian ini bakal dia tau? ga kan! mungkin memang disaat ini pula bukan waktunya untuk memikirkan hal yang tidak berpengaruh. Gue juga yakin kalau kebencian dia ke gue ga bakal dia rubah.

Mungkin saatnya gue menatap masa depan gue dengan penuh kebahagiaan tanpa memikirkan dia lagi. tapi meski dijalan itu, gue masih yakin dengan takdir. saya meminta meski tidak akan didengar, gue mau kalau dia ada di kehidupanku suatu saat nanti. meski 50 tahun kedepannya....

Semua orang ga tau sama sekali tentang gue dan dia. mereka hanya bisa bilang kalau gue yang terobsesi ke dia! Oke deh! gue tau diri kalau mereka bilang gitu. gue serasa apa deh! tapi mereka seenaknya bilang gitu padahal cerita lalunya sama sekali tidak seperti yang mereka bilang

gue putusin diusia yang terlalu bawang ini memang ga punya waktu untuk hal seperti itu, dari SMP juga gue ga mau pacaran! single ga berarti ga ada yang gue taksir... gue punya target!! rencananya gini, gue mau belajar setinggi mungkin hingga cita-cita gue kecapai terus ketemu dia lalu yaaaagitudeh hahaha...

mungkin nulis tentang dia memang hambatan ketika proses melupakan dia.
1....2.....3.... start to forget him!! i can!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS