Pages

Mulai merasa yang baru...

Kamis, 08 Desember 2011

Di awal SMA jujur yah, saya masih serasa dibayang-bayang suasana SMP. Masih ngerasa bakal ketemu sahabat-sahabatku disekolah tapi ternyata disekolahnya malah ketemu orang-orang yang tak pernah kulihat sebelumnya. serasa asing. Terkadang mau nangis, kangen mereka tapi harus gimana? kalau Alllah memang takdirkan kita bersahabat pasti kan kita tetap jaga kesolidaritasan meski sudah beda sekolah. yah itulah yang sering saya celotehkan didalam hati. Dibulan July saya sudah dihadapkan dengan suasana kosong tanpa saya bayangkan sebelumnya, ga ada satupun yang kukenali wajahnya. hingga dibulan september itu masih saja merasa demikian meski tidak seburuk di bulan July, hari makin berlalu satu demi satu banyak juga yang ajakin berteman tapi tetap saja saya merasa tidak seperti dulu lagi. Ga ada teman yang enak diajakin bercanda, ga ada lagi sahabat-sahabatku yang cantik dan selalu peduli sama saya. NO ONE LIKE THEM!! Tiba waktu istirahat saya ngerasa selalu sendiri, gak kayak dulu yang ketika waktu istimewa itu tiba pasti ada sahabat-sahabatku yang ajakin jajan dan terkadang dapat traktiran dari salah satu mereka hehe. Woaaaaaah, ngeris tangis caranya gimanaya?? sepi banget disekolah baruku itu.
Tapi, saya sih enakin aja situasinya meski seluruh hati ngerasa pahit banget!! yaiya saya enakin aja kan itu masih sering jalan sama sahabat-sahabat di SMP meski sudah beda sekolah tapi biar gimana haduuuuh suasana asing disekolah masih buat saya jadi tersingkirkan. baik, saya seharusnya memang sabar. saya yakin bakal ada teman sekolah yang mau bersedia jadi temanku. meski itu waktunya nunggu lamaaaaa, september masih ngerasa dibulan July suram. tiap harinya saya hanya sendiri paling juga ada yang negur itupun sesaat. ada sih temen cuman 1-2 orang aja. huuuuuh sepi deh!!! pengen flashingback;( ;( i'm gonna cry when reminds of the middle school moment! 
OKTOBER!! wah saya mohon-mohon semoga ini menjadi bulanku yang terindah. setiap harinya saya hanya menebarkan senyum ke satu per satu makhluk dikelasku. kelihatannya mereka ga pernah berinisatif untuk ajakin main atau apa kek. sedih deh, keberuntungan di sekolah ini ga pernah tertuju padaku deh kayaknya, apa salahku coba? haduhhhh nasib oh nasib.... hmmmm, ditengah-tengah bulan itu teman sekelasku pada baikin saya!! wah senangnya hatiku ini, setiap pelajaran yang bersilih ganti ternyata mereka menampakkan kemauan untuk berteman sama saya. biar ga seperti sahabat di SMP saya tetap bahagia karena sudah ada yang isi kekosongan waktuku ketika berada disekolah yang lumayan hmmmm gitudeh. malahan ketika saya sudah berumur 15 tahun, mereka rela-relain patungan buat ngasih tart cake hanya buat saya. wah salute of them! NOVEMBER hingga saat ini DECEMBER, mereka semua sering aja berbuat baik padaku. 
Jujur dari hati sampai saat ini saya masih kepikiran tentang sahabat-sahabat di SMP, sering saja kangenin dia apalagi kan akhir 2 bulan lalu sudah jarang ngumpul ataupun hangout bareng mereka. Kalau ngelihat dikelas ada yang bercengkerama ria dengan sekelompoknya lagi-lagi keinget deh dengan sahabat di SMP! sedih tau ga sih kalau ngangenin sahabat yang sepertinya mereka sama sekali ga kangen sama saya;( ;( taaaaapi, disaat ngerasa kepahitan mendalam karena pengen bareng sahabat kayak dulu lagi disitu pula saya ngerasa ada teman yang buat saya bahagia yang memukau. kini saya merasa mereka telah mengisi dilembaran pertama tentang SMA yang sudah 5 bulan belum terisikan. Mereka pada baik-baik deh, semoga saya bisa menjadi yang terbaik buat teman sekelasku. Amin ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS