Pages

Pray For Selena's

Rabu, 21 Desember 2011


                Sudah 2 hari ini gue terus menerus mikirin keadaan Selena Gomez. Baru-baru ini tepatnya pada hari Minggu ibu selena “Mom Mandy” dikabarin keguguran. Gue spontan kaget waktu lihat di Timeline twitter tentang rumor yang beredar itu, gue berasa memilu sendiri melihat trending topic di Twitter #PrayForSelenasFamily. Ada apasih apa yang terjadi?? Gue kebingungan sendiri, gue menelusuri satu per satu akun yang tweeting dengan hastag #PrayForSelenasFamily. Ternyata, Mom Mandy keguguran, wah tiba-tiba saya merasa kesedihan yang di alami Selena Gomez saat itu. Gue tau betul gimana perasaannya apalagi dari usia 3 tahun Selena Gomez sudah menginginkan adik tapi giliran telah dianugerahi nyatanya tidak sesuai dengan harapan Mom Mandy, Dad Brian, dan Selena Gomez.
     Mom Mandy dinikahi Dad Brian pada sepuluh tahun yang lalu, sejak itu dua sejoli itu telah mengharapkan momongan yang akan mengisi kehidupan mereka. Namun, Tuhan tidak juga mengabulkan do’a mereka, nah di tahun 2011 ini tepat 10 tahun pernikahan mama dan papa tiri Selena Gomez Tuhan telah berkehendak, Mom Mandy hamil. Ketika Selena Gomez mengabarkan berita bahagia itu, Gue mengenali pancaran kebahagiaan dari sorot mata idolaku “Selena Gomez”. Selena Gomez tampak tidak percaya akan memiliki seorang adik. Selena Gomez sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah mengabulkan do’anya
     Selama Mom Mandy mengandung calon adik Selena, seluruh dunia tahu bagaimana Selena memanjakan Mamanya bahkan telah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut sang adik apalagi kabarnya adik Selena nanti lahir berjenis kelamin perempuan. Ga kebayang deh gimana imut dan cantiknya adik Selena nanti secara Selena Marie Gomez aja cantiknya gimanaaa? Wah ga nahan deh kalau memandang wajah cantik tanpa celah nya.
     Namun pada tanggal 18 November 2011, Selena dan keluarganya harus dihadapkan dengan cobaan besar dari Tuhan. Calon adik yang sedang berada dijanin sang mama Selena, ternyata tidak akan lahir di Bumi sesuai harapan mereka selama ini. Mom Mandy keguguran. Begitu besar cobaan dari Tuhan yang diberikan oleh keluarga Selena. Selena Gomez pasti merasakan kepahitan yang mendalam ketika dikabarkan tentang keadaan Mamanya yang pada saat itu Mom Mandy sedang berada di rumah sakit. Gue tau gimana kesedihan Selena Gomez, adik yang selama ini telah diharapkannya malah tidak akan menemaninya di dunia ini. Selena Gomez bahkan membatalkan 2 konsernya atas peristiwa yang menerjang keluarganya. Mungkin Selena Gomez akan menemani mamanya hingga keadaannya bisa membaik.
     Gue nangis, gue turut berduka cita banget atas kejadian yang dihadapkan Selena dan Keluarganya. Gue berdoa, semoga mom Mandy akan baik-baik saja setelah di Operasi dan keluarganya akan diberikan kekuatan serta kesabaran atas ujian dari Tuhan. Semoga pula mom Mandy masih bisa hamil dan memberikan sang adik untuk Selena. Gue ingat, ketika Selena mengcover lagu Katy Perry yang The One That Got Away, Selena entah mengapa menangis ketika menyanyikan lagu itu. Lagu itu menceritakan seseorang yang pergi. Mungkin ini tandanya bahwa Selena Gomez akan kehilangan calon saudara perempuannya.
     Selena Gomez, yang sabar yah. Selenator Indonesia akan selalu mendoakanmu dengan keluargamu. Kita semua akan selalu mendukung karir mu, apapun yang terjadi padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS