Pages

Unknown Post

Senin, 19 Desember 2011


     Gue terkadang terdiam dengan hayalan kosong kalau sedang barengan dengan sahabat guee. Mereka itu sesuatu banget bagi gue meski gue sudah beda sekolahan dengan mereka tapi entah kenapa semua yang kurasa pasti selalu ingin dekat dengan mereka. Tau gaaa? Ada beberapa juga sih sahabat di SMP yang sepertinya sudah menjauh dari gue hmmmm bukan hanya ke gue sih tapi ke teman yang lainnya juga. Entah apa deh, dia udah sombong atau gimana! Padahal kalo di inget-inget dia sahabatku yang care banget loh wkt SMP.
     Ketika gue terbawa dalam situasi yang menggugam, gue nanya-nanya sendiri dalam benak. Sahabat-sahabat gue waktu SMP sering bantuin gue, sering manjain gue, sering buat gue ketawa, tapi gue apa? Gue sama sekali ga pernah berbuat something demi dia. Biar sempat bantuin mereka tapi pasti ada yg salah, Kalau sedang berusaha buat mereka tertawa malah gue yang bikin mereka emosi.
     Gue sudah yakin kalo gue ga akan memiliki seutuhnya kembali termasuk sahabat-sahabatku. Gue berjanji gue akan selalu available untuk dia meskipun ketika gue butuh mereka, mereka ga bisa! Tapi yakin deh kalo emang Tuhan nyiapin takdir untuk tetap bareng mereka pasti deh gue akan sering-sering sama-sama mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS