Pages

SAHABATKU YANG TERINDAH!

Senin, 19 Desember 2011


          Kita semua berbeda, gue tau itu. Menurut gue perbedaan itu bukanlah hal yang harus membuat kita semua terpisah. Gue yakin seyakin apapun kalo perbedaan adalah hal yang menjadikan seseorang menyatu pada suatu hal yang ia anggap asing. Gue punya banyak sahabat yang masing-masing memiliki  perbedaan meski awalnya ada pertentangan tentang ketidak samaan tapi itu tidak memungkiri untuk tidak saling mendukung. Kami selalu memberikan masukan dengan hobi kita masing-masing.
          Gue sadar, kalau gue ga seperti sahabatku yang namanya C E KO. CEKO itu cantik,tinggi,putih,mulus,ramah,dimanjain dikeluarganya lagi. Nah gueeee? Cantik aja tidak apalagi tinggi,putih,mulusssss. Gue juga tidak akan pernah seperti Nisper yang imut,manis,baik,fasilitas dipenuhin. Bedanya sama gueee yah ituu gue gak imut malahan amit, gue ga manis tapi kecut sih iya. Pokoknya gue ga seperti sahabat-sahabatku yang lainnya seperti Nanda,Warda,Citra,Hajar,Dije,dll.
          Tapi perbedaan itu semua ga ngebuat gue harus terlunta-lunta dalam keterpurukan materi. Gue tau semua orang itu punya kekurangan. Nah buktinya? Selama ini, selama gue bersahabat dengan mereka kami bisa kok saling mencukupi. Gue tau kalo level tingkat ekonomi keluarga gue ga sebanding dengan keluarga para sahabat gue tapi Alhamdulillah semua sahabat gue ga pernah memandang gue dalam hal itu malah merekalah selalu menjadikan gue berlaga orang-orang yang berada di kalangan paling atas. Gue ini beruntung bagaikan duren runtun karena bisa punya sahabat yang super duper baiknya. Karena gue ngejaga moral gue pastinya punya sahabat yang seperti mereka.
          Gue kemana-mana diajak mereka pasti deh gue ngeluh gue ga punya duit, emang bener kan? Mama gue ga bakal ngasih uang lebih hanya demi buat hangout ataupun refreshing. Setiap waktunya gue diajak mereka, gue spontan bilang GUE GA PUNYA DUIT,GUE GA IKUT DEH dan syukurnya sahabat-sahabat gue ngejawab dengan tulus KITA BAYARIN ASAL LO IKUT . Alhamdulillah, gue kok bisa yah dipertemukan sahabat-sahabat yang begitu tulusnya temenan dengan gue? Emang sih terkadang gue malu dan gak PD kalau terus-terusan dimanja dengan mereka tapi gimana yahhhh gue itu ngerasa kalau gue sayang mereka bukan karena mereka sering ngeluarin duit hanya demi gue tapi gue nilai pengorbanan mereka gue sadar kalau mereka sangat care ke gue. Gue sayang mereka, apa yang mereka lakukan lagi-lagi gue di ajak selama itu yang baik-baik.
          Gue sering berjanji ke diri gue sendiri, kalau gue harussss!! Harussss!! Harusss gapai segala impian gue untuk bisa membuat semua orang yang gue sayang dan yang telah hadir di kehidupanku menjadi bahagia. Makanya gue juga ga kepengen banget punya pacar, gue mau serius belajar. Gue mau gapai cita-cita gue demi merekaaaaa.
          YaAllah… Lindungilah sahabat-sahabatku. Tanpa mereka gue ga akan bisa menjalani masa-masa SMPku dengan penuh kebahagiaan. Berikanlah rahmat yang berlipatkan ganda untuk membalas kebaikannya ke gue ya Allah, gue mungkin ga bisa membalasnya sekarang makanya gue serahin semuanya padamu yaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS