Pages

makin melaju lalu..

Minggu, 07 Oktober 2012


Lalu... merasa itu telah lama terjadi. Kini.... perasaan yang seperti masih yang lalu. Telah berbeda dari yang sekarang, sungguh. Detakan detik itu telah berlama-lama mengelilingi angka itu. Suaranya bising, menoleh... ternyata telah berlalu.

Yah, mulailah kita menyesali yang telah terlewati. Ingin lebih baik lagi, semua orang menginginkannya. Menyesali semuanya, itulah yang setiap individu ngiangkan.

Akan ada waktu yang menjanjikan kebahagian, sebuah kesenangan dalam hati. Menjingkrak. Terbahak. Namun.......... lagi lagi bitterpast itu menghantui.

Untuk ku, masa pahit itu masa yang telah menjadi masa lalu tidak perlu dan tidak baik untuk kita benci. Kebahagiaan sekarang terlahir dari keterpurukan yang telah beranjak sejak lama.

Waktunya merangkak bebas, tidak pamit. Kenapa? Apa perlu? Tidak. Hanya saja setiap orang perlu untuk menyadari waktu yang terus berjalan ini. Menjaga kelakuan, mengingat kematian. Selalu kita berusaha dengan menjadi sosok indah itu. Sejauh usaha yang dilakukan hanya untuk masa depan. Baiknya, tidak hanya untuk future didunia. Tidak ada salahnya bila menabung untuk meraih kebahagiaan surga itu.

Allah, Tuhanku. Aku makin bimbang dan dibuat aneh akan ini semua. Segalanya yang telah berubah. Derajatnya yang makin menaik. Makin kerasa hidup didunia ini. Makin sulit menghindari dosa, terus berusaha menjadi yang terbaik. Ujian itupun selalu menyela menyelip dalam proses mengubah diri. Bukan mengubah penampilan luar tapi membuat aura dalam diri terpancar menjadi indah.
Semuanya.....! tidak ada yang tidak menginginkan itu, semuanya mengharapkan.
Penyesalanpun selalu mengejek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS