Pages

21okt yg berlalu..

Sabtu, 05 November 2011

hi..
i want to share a story when i'm 15th..
21 oktober 2011, alhamdulillah Allah masih mengijinkan aku menginjak bumi dan bersuka ria bersama keluargaku. Aku tidak ingin meminta yang begitu berlebihan ketika usiaku bertambah aku hanya ingin berusaha keras untuk mewujudkan semua permohonan orang-orang yang ku sayang untukku. Terutama kedua orangtuaku, mereka berdua telah menjanjikan dirinya agar berusaha untuk kepentinganku dalam menggapai cita-citaku dan kini aku ingin bisa menjadi seorang anak yang berbakti untuknya.
setahun lalu, ketika usiaku beranjak ke 14tahun. Para sahabatku di SMP begitu semangatnya menyambut hari istimewaku itu terutama Ananda Tasya G. C sahabatku itu membantuku berdoa tepat jam 00:00 dia menginginkan aku sebagai sahabat yang baik untuk dia dan yang lainnya serta menjadi anak yang lebih baik lagi daripada sebelumnya. Sahabat yang lainnya demikian juga begitu, mereka membuat kejutan yang sama sekali tak pernah ku pikirkan sebelumnya, Adik-adik kelas juga turut merayakan hari yang berserajah itu. Kenangan manis itu mungkin terlalu sulit untuk aku lupakan. Mereka sangat berarti untukku.

Nah, ditahun ini aku sempat terpaku sedih lantaran tak tahu apa yang harus aku lakukan dihari jumat itu yang merupakan hari perpanjang usiaku. Saat itu aku tidak bisa berharap sesuatu tapi aku berjanji bahwa saya akan menjadikan diriku sebagai sosok yang dapat menjunjung masa depan dengan kebahagiaan dari orang-orang yang aku sayang. Begitu banyak kiriman do'a untukku, sepertinya terharu dan ingin merintikkan air mata. Sujud syukur kupanjatkan oleh Allah atas karunia yang ia berikan untukku, mama papa menyayangi dengan penuh kasih sayang sejak lahir dan kini di saat aku telah berumur 15 tahun. Usia yang cukup matang untuk memulai membedakan takdir serta kebenaran dan kesalahan. Diusia 15 tahun ini aku telah menduduki kelas X SMK di SMK NEG 04 Makassar 'Tour&Travel', aku yakin mungkin tak ada seorangpun kawan sekelas baruku yang ingin menyorakkan saat-saat hari pertamaku berusia 15 tahun, ternyata pikiranku begitu salah apa yang aku kira tenyata bertolak belakang dengan apa yang aku saksikan langsung ketika itu..... Mereka kawan sekelas yang belum berapa lama ku kenal ternyata begitu semangat dalam penyelenggaraan kejutan untukku, mereka menyodorkan sebuah kue tart berwarna merah muda yang dipadukan dengan coklat... begitu terkejutnya aku dan tak bisa sedikitpun menggerakkan bibir karena mereka yg menghentakkan suara serta tepukan tangan sambil menyanyikan "Happy Birthday" membuatku terpaku kagum atas kelakuan mereka. Mereka sungguh teman sekelas yang sangat baik... semoga Allah memberikan dan membalasnya dengan karunia yang begitu besar serta menganggapnya Ibadah..

Ketika malam tiba... serasa mata ini tak mau menutup karena aku belum siap mengakhiri hari itu.. aku sangat bahagia karena aku telah dipertemukan oleh orang-orang yang sangat berarti untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS