Pages

random romantic story

Minggu, 11 November 2012



Ini adalah satu cerita atau kisah tentang mereka yang saling mengharap lalu menunggu kemudian mengharap lagi dan menantikan hal yang entah kapan akan terwujud.....
Mereka adalah orang-orang yang bersembunyi dibalik kehidupan nyata. Memang benar ia ada, hidup tapi apa yang telah mereka rasakan selama ini ternyata tidak sehidup dengan raganya. Seperti patung tidak memiliki jiwa tapi bedanya mereka pandai merasa tapi menutupinya dengan segala hal yang menciptakan kebahagiaan palsu.
Berjanji dengan dirinya sendiri, menyalahkan diri sendiri, bahkan berbicara dengan hatinya sendiri. Tak bisa di ungkap, tak mampu teruraikan, sangat sulit menjabarkannya. Beberapa tanda perasaan hati dari mereka terhitung sukar dikenali orang lain. Hanya mereka yang mengetahuinya, dan Tuhan yang menyaksikannya.
Sungguh tak seorangpun mengetahui sebuah arti dari hati mereka, meski menandainya dengan fisik namun sama saja....... seperti lemari yang tak pernah ada kuncinya. Jadi kapan semuanya menjadi kebahagiaan sesungguhnya, meninggalkan segalanya yang hanya sebagai buih buih harapan?
Yah, inilah sepotong kilasan cerita mengenai mereka. Bacalah dengan iringan nurani namun naluri membantu memaknainya.
            Sepanjang hari menghabiskan waktu luang bersamanya, berbagi rasa berlama-lama hingga menjadikan suasana pilu terasa kebahagiaan tak terkira. Mereka adalah Shierra dan Wilson.
            Shierra seorang remaja perempuan yang mampu mendefinisikan hal-hal disekitarnya dengan membentuk kata menjadi kalimat lalu paragraf yang dibaca menjadi suatu cerita indah. Namun berbeda soal hatinya, Shierra sungguh tak lihai mencoreng moreng mengenai isihatinya kedalam selembaran apapun. Hanya bisa memendamnya lalu berusaha mengenali apa dan siapa saja yang sedang hadir di hatinya, Shierra memang berusaha namun apa daya hasil tak pernah ada wujudnya dari sebuah harapan. Perasaan bimbang mengganggu benaknya menusuk dalam-dalam hatinya karena ia tak tau apa dan siapa di hatinya. Shierra terkadang takjub sendiri akan obsesi random yang selalu mengitari otaknya, menunggu dia dibawa oleh sang waktu kehadapan dirinya lalu memberikan hati berisikan cinta.
Merasakan segalanya mengenai isi hati itu... masih saja sulit untuk mengartikan.
            Wilson... dulu dia orang yang tidak mengerti tentang apa saja yang berkaitan dengan hati, dia bisa menyukai orang lain tp sulit untuk jujur apa itu dari hati ataukah hanya sekedar......? lalu setelah bertemu shierra pasca dekat dengan shierra dia bisa tau arti menyayangi orang lain mengenai remaja yang ingin tahu arti cinta. Wilson tanpa sadar menaruh perhatian lebih untuk shierra. Selalu ingin memberikan yang terbaik untuk shierra. Tiba tiba saja wilson tidak ingin kepiluan itu hadir untuk shierra. Wilson berusaha ada untuk shierra. Berbulan bulan wilson mendekati shierra, mereka merasa hanyalah sebuah persahabatan. Tapi mereka tidak sadar akan kelakuan mereka itu atas cinta. Tanda-tanda itupun seperti kilauan persamaan atau lebih dewasanya namanya jodoh. Saat ketika waktu mereka terhimpit, tak lagi menghabiskan waktu kelam itu bersama-sama. Semuanya sibuk. Shierrapun lebih memilih untuk tidak memikirkan siapapun itu. Wilson malah dengan lincahnya mendekati cewek cantik yang banyak bertebaran diluar sana. Bahkan sempat ia berpacaran dengan entah siapapun itu.
Keduanya sama sekali tidak mengerti apa yang ada dihati mereka. Selalu saja kebetulan itu ada. Dan ini akan dilanjutkan nanti saja.............. Wilson & Shierra itu entah dimana? Dan siapa mereka??

Oke, akan ku kupas secara tajam tentang kisahnya tapi nanti saat ketika kebahagiaan telah mendatangi keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS